Kamis, 26 Februari 2015

Kegiatan Belajar Setting & Pointing Wirelles Connection di BLC Telkom KLaten

Hai^^
Hari ini saya posting tentang kegiatan belajar saya bersama teman teman pkl di BLC Telkom Klaten.

Pada tanggal 24 Februari 2015, saya beserta teman teman BLC Telkom Klaten sedang mengikuti kegiatan belajar setting dan pointing wirelles connection.
Di pagi hari yang cerah, saya dan teman teman sedang mempersiapkan alat alat nya.




  • Lalu merakit antena nya secara berkelompok yang di bagi menjadi 3 kelompok.




  • Perakitan antena yang sedang dilakukan oleh kelompok Alif







  • Perakitan yang sedang di lakukan oleh kelompok Fajar






  • Perakitan antena yang dilakukan oleh kelompok saya








  • Pemasangan antena di tiang sekitar halaman BLC Telkom yang dilakukan oleh kelompok Fajar






  • Pemasangan antena yang di lakukan oleh kelompok Alif




  • Pemasangan antena yang di lakukan oleh kelompok saya




  • Wawancara Fauzi dari SMK MEI Bandar Lampung tentang kegiatan setting pointing di BLC Telkom Klaten




  • Wawancara Siti dari SMK MUHAMADIYAH 1 Pacitan




  • Setting pointing wirrelles connection dengan mikrotik




  • Foto bersama setelah kegiatan belajar setting pointing





Meskipun pada siang hari cuaca nya mendung dan hujan, saya dan teman teman tetap melaksanakan kegiatan belajar setting pointing.

Sekian posting dari saya tentang kegiatan belajar di BLC Telkom Klaten.

0 comments:

Posting Komentar

VIDEO