Jumat, 27 Februari 2015

Kegiatan Kerja Bakti Bersama Teman Teman PKL di BLC Telkom Klaten

Hai^^
Kemarin saya sudah posting tentang Kegiatan Belajar Setting Pointing bersama teman teman pkl di BLC Telkom Klaten. Dan hari ini saya posting mengenai kegiatan Kerja Bakti di lingkungan BLC Telkom Klaten bersama teman teman pkl.

Pada tanggal 25 Februari 2015, di pagi hari yang sangat cerah. Saya bersama teman teman pkl sedang kerja bakti membersihkan lingkungan BLC Telkom. Kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan sampah sampah, tanaman liar, dll. Supaya lingkungan BLC Telkom Klaten tetap bersih dan tampak lebih indah di lihat. Dan saling berinteraksi dengan teman teman pkl.

Gambar di bawah ini. Kami sedang membersihkan halaman depan BLC Telkom Klaten. Sebagian membersihkan sampah/daun daun yang berserakan dan sebagian mencabut/memotong tanaman liar dengan menggunakan celurit.








Gambar di bawah ini. Yang perempuan sebagian membersihkan halaman depan, menyapu, dan mengepel lantai. Dan sebagian lagi membersihkan area pintu gerbang BLC Telkom Klaten, mencabut rumput rumput liar, dan memumuti sampah sampah.














Gambar dibawah ini. Mereka sedang membersihkan dalam ruangan BLC. Ada yang membersihkan kamar mandi, menyapu lantai, merapikan meja, kursi, dll.






Dan gambar dibawah ini. Ekspresi lucu dari teman teman pkl, ada Alif yang terseyum :) , dan juga Burhan terlihat sedang menunjukan sesuatu dengan ekspresi lucunya.










Itulah kegiatan saya bersama teman teman pkl BLC Telkom Klaten. Semoga lingkungan BLC Telkom tetap bersih, sehat, dan indah di lihat.

Sekian posting dari saya

Terima kasih sudah mampir dan membaca di blog saya ^^

0 comments:

Posting Komentar

VIDEO